annyeong~ tiba-tiba keinget sama kenangan yang tak akan terlupakan. haha lebe -.- diriku mau ngupload foto pas nonton KIFF ke blog ini. supaya hilang dari disk. haha.

tanggal 12 oktober 2010. inget banget gw sama tanggal itu. gw sama onwchan, bf-ku bestfriend-ke baepu-ku tersayang (haha) bisa nonton SHINee secara live. gak pernah ngebayangin kalo itu bakal kesampean sebelumnya. gw udah pasrah aja gitu gak bakal dapet tiketnya. eh ternyata Allah sayang banget sama kita. hih. pulang kuliah capek-capek ngecek website arirang dan tercantumlah nama gw disitu. hoho. just like a dream. sampe sekarang aja gw gak percaya gw udah pernah nonton SHINee secara live. walaupun gak close up banget sih.. setidaknya lumayan.

nah, bodohnya pas acara itu udah mulai dan SHINee perform paling terakhir gw gak ngefoto SHINee atau pun ngerekam video-nya. terlalu excited. gw gak mau kehilangan secuilpun SHINee moment pas dipanggung. jadi gw cuma ngefoto penonton yang ada disitu. huahaha. itu juga sebelum SHINee erform.

btw gw jadi keinget sama cewek disebelah gw, yang gw bahkan belum sempet kenalan namanya siapa. tuh cewek histeris banget kayak orang gila, padahal SHINee belum perform dan onwchan sampe ketularan histeris. yah wajar sih… SHINee gitu.. SHINee yang biasanya cuma kita lihat lewat foto atau video youtube bisa kita lihat langsung. oh god saya jadi mengebu-gebu…

pas acara selesai, gw sama onwchan pulang dan di sepanjang jalan kita silent se-silent mungkin. gak tau kenapa kayaknya ada yang ngeganjal habis nonton SHINee, mungkin karna sedih karna mereka perform kurang lebih 10 menit-an dan mereka kurang senyum. walaupun onew sama key bilang “we love you indonesia and something like that” tetep aja ada yang kurang…

so please SHINee.. come to Indonesia again. biar gw sama onwchan bisa lihat kalian lebih lama, lebih dekat. bukan gw sama onwchan doang… seluruh SHINee World Indonesia.. huhu

SHINee, saranghae ♥

dan ini foto-foto yang gw ambil. sumpah gak ada bakat jadi photografer. haha

tapi setidaknya jadi bukti dan kenangan gw sama onwchan pernah nonton KIFF.

pokoknya SHINee, jangan disband dulu jangan bubar dulu (please think positive bout my words) sebelum gw sama onwchan bisa ke korea nyamperin lo. haha

dan mudah-mudahan misalkan tahun ini ada KIFF lagi, gw sama onwchan bisa nonton lagi.. hihi. nonton KIFF bisa menghilangkan stress. teriak sepuas-puasnya sampe suara habis.

fotonya burem… -.-

