7 januari 2011

[minho] apakah semuanya sudah menonton comeback pertama TVXQ hyungs hari ini? ini sangat menyentuh… gak masalah kapanpun, selalu memperlihatkan sisi kerja keras mereka, TVXQ yunho hyung~! changmin hyung! sungguh, bahkan menonton lagi, mereka sangat keren dan mengagumkan. sama seperti hyungs, aku akan bekerja lebih keras dan member lebih banyak usaha. please beri hyungs perhatian dan mari kita beri mereka semangat bersama-sama! ^^

great minho and onew!! ngasih support sama hyungs-nya, yang pasti jonghyun, key sama taem juga ngasih support, cuma gak di publish aja. haha sok tau-nya gw.. tapi pastilah. gak mungkin aja kan gak ngesupport TVXQ, gw aja sama onwchan yang bukan cassies selalu ngesupport homin. haha. ajajajajajaja fighting!!

Advertisements