apa banget deh title-nya -___- mian

aaaaaaaaaaaahhhhh <<<<< GAK NYANTE LAGI

hari ini penuh dengan teriakan gue

eithtoo i love eithtoo my heaven~~

jonghyun…. apa itu tangannya. kanan kiri beraksi xD

trus foto dibawah ini aaaaah suka sih tapi kenapa onew gak ditaro disebelah krystal aja jadi taemin pindah ke sebelah sulli aduuuuh please deeeeeh onew ditaro sebelah krystal juga tetep ada lunew-nya adhadhadg aaahhh minstal~~~~ keysul~~~ lunew~~~ jongber~~~ coba taelli juga :((

fyi gue ngeship TAELLI MINSTAL LUNEW so hard trus KEYSUL ONSUL JONGBER MINSUL ngeship sekedarnya. lol dan gue gak ngeship victoria dengan member SHINee. hehe I ship vic with super junior’s kyu and dbsk’s changmin asdhgjdgahdg. js ok?

kyuuuuuut~~~

aaaaaaahhhhhh

Advertisements