omg gue lemah dalam masalah title. haha

so… selamat malam saudara-saudara. atau selamat pagi? it’s 01:00 AM here in jkt.

jadi di tengah malam ini saya belum tidur. saya ngeupload gifs 4minute heart2heart japan yang sudah saya bikin dari kapan tau tapi baru diposting sekarang. bisa diliat disini. dan pasti pada tau dong yah kemarin (re: sabtu) hari apa. yap betul sekali (emang udah dijawab? -.-) kemarin adalah swc di sg. yeeeee akhirnya tuh hari sudah berlalu hikshiks dan gue cuma bisa online disini dan gue cuma liat update-an dari ohatoms doang. gue gak mau liat update-an lain terlalu nyesek. gue pasti bisa dan harus bisa nonton swc. kalo udah dapet izin gue bakal langsung ke negara-nya si shinee itu. gak perlu ke negara tetangga. moga tahun depan hati-nya sudah luluh ;~;

btw lebih baik mempersiapkan diri yang mau datang ke indo dulu. 2pm.. cn blue.. yihaaa.. masih lama sih (too excited)

ok kkeut.

