1. karna lagi jaman header-nya beda-beda di setiap page jadi gue ikutan. hehehe

2. pas lagi bikin header eh menemukan ninja! taelli. mungkin udah pada tau kali yah. gue kan serba telat kalo masalah taelli. haha (maklum sibuk..)

jadi mereka pake jam tangan 4 gitu. samaan ih ih ih (tapi beda model)

hihihi sama-sama di tangan kanan pula.. xD gini deh kalo punya otp tapi jarang ada moment-nya. kudu jadi ninja!

3. i found this. omg key’s so cute >.< di jadiin desktop wallpie perfect banget

Advertisements