jadi pics ini dari interview minho untuk sitcom salamander guru and the shadows. sumpah ih foto-foto nya serius banget -.-

kemarin juga udah dibocorin pics minho lagi shooting sitcom itu.

yang belum tahu, minho jadi seorang hacker disini. namanya MINHYUK.

nah ini yang interview dulu

ah minho looks so damn handsome *_*

ini yang pas shooting

really can’t wait to watch this. gue gak pernah-pernah yang namanya nonton k-sitcom kecuali THJ (karna ada taemin-nya) dan ini (of course karna ada minho-nya) haha. untuk sitcom yang lain gak pernah. bahkan sitcom soojung pun gak gue tonton kecuali pas ada taemin-nya. lol

Advertisements