karakterku di sitcom menjadi peran orang yang serius, tapi aku ingin menyampaikan rasa bahagia/humor ke penonton. oh dalsoo sunbae-nim menulis di naskahnya “aku akan membuang stress orang-orang dalam seminggu dengan aktingku”. aku juga ingin membuat penonton merasa senang.

sangat aneh/janggal diawalnya. aku pernah acting di drama 1 episode sebelumnya, tapi sudah sangat lama sejak aku berakting sebelumnya, jadi aku merasa sangat janggal. sekarang aku merasa lebih nyaman dengan staf dan dengan sunbae actor-aktor yang lain. aku bisa mengekspresikakan apa yang aku tidak bisa lakukan dan bertanya bagaimana caranya sekarang

aku memanjangkan rambutku dan kubuat warnanya agak gelap agar terlihat bagus. dan aku membuat rambutku menutupi mataku jadi tatapanku bisa ekspresif (mwoyaaaa~~? -.-)

karakterku yang sebenarnya sangat berlawanan dengan karakter minhyuk. jadi ini terasa sangat menyenangkan dan menarik kembali ke karakterku yang sebenarnya setelah keasyikan berakting menjadi orang yang seperti minhyuk

btw di wawancara ini mino bilang aktifitas shinee akan mulai di awal pertengahan tahun. trus mino bilang mereka berencana ngerilis regular album (?) stelah album terakhir mereka lucifer.

omg hope it’s true cause shinee world deserve get 3rd full album not mini album.

 

