for the god sake, gue baru tau HARI INI kalo seung ho bakal main drama lagi. OMG maafkan noona-mu ini T_T berita kalau seung ho bakal main drama lagi keluar sekitar pertengahan desember (?) yah pantes aja gue gak tau. selama bulan desember gue gak pernah online. sigh

seung ho akan main drama remake dari drama jepang. judul dramanya “operation proposal” lawan main seung ho disini adalah park eun bin. ini keempat kalinya seung ho dipasangin sama eun bin. sebelumnya seung ho pernah dipasangin sama eun bin. pertama di drama legend (2007) jadi pasangan, trus di queen of sendeok (2009) jadi istrinya, trus terakhir kali di MV the one featuring taeyeon yang judulnya ‘like a star’

nah sekarang mereka dipertemukan lagi. hihiy. operation proposal ini akan tayang sekitar awal februari dan di tv kabel (bias aktor gue main di tv kabel semua nih kayaknya)

disini seung ho akan berperan jadi ‘kang baek ho’. ceritanya tentang baek ho baru sadar kalo eun bin itu cinta sejatinya pas eun bin mau nikah trus si baek ho kembali ke masa lalu untuk nyatain cinta sama eun bin. eun bin juga sebenernya suka sama baek ho, dia takut menyatakan cintanya sama baek ho karna takut merusak persahabatan mereka. pokoknya ada ‘time travel’ nya

gue sendiri belum tahu yang versi jepang nya gimana. omg i’m so excited. masalahnya kangen ngelihat seung ho main drama romance lagi. jadi nambah deh daftar drama yang mau gue tonton -.- hhm seung ho-ya fighting!!!

Advertisements