1. hari ini minho press conference untuk sitcom ‘salamander guru and the shadows’ (bener gak sih judul inggris nya itu? lol) dan trailer-nya juga keluar. watch here ada self camera minho juga 🙂

2. taemin shooting immortal song 2 hari ini. akan tayang tanggal 28 januari

3. hari ini mblaq ngadain press conference juga buat hello baby. babies nya lucu cuma sempet bingung kok sampe ada press conference. shinee kok enggak (?) :3333

4. salamander and the shadows’ official poster cr to glamourous91 and minho support omg minho *_*

5. i wanna show this but lupa mulu. uri mingki ♥ cr to keysyou

di foto pertama, wajah minho-nya gak asik. haha

Advertisements