meskipun gue gak terlalu yakin lo beneran cedera kaki atau enggak. yang pasti gue percaya sama apa yang dibilang jonghyun. setidaknya yang dibilang jonghyun itu lebih meyakinkan gue daripada semua yang diomongin haters. meskipun gue masih ngerasa sedikit khawatir tapi gue harap bang onyu baik-baik aja T__T gue tetap gak akan ngedengerin apa yang dibilang haters itu. makanya bang onyu cepetan munculin diri dong. setidaknya update me2day T__T kasih tau kalo lo baik-baik aja. pengen ngeliat senyum bang onyu lagi T__T

gak perlu perform bareng karna istirahat emang bagus buat bang onyu supaya nanti comeback bener-bener total. tapi setidaknya update apa kek gituuuuuu. SM juga kenapa gak mau confirm tentang keadaan onew. ada apa emangnya? karna jonghyun udah ngejelasin jadi gak mau confirm lagi gitu?

ah gue pusing mikirin nih leader. get well soon get well soon get well soon

cr pic: onew style

 

Advertisements