mingkey selca T_T. udah beberapa hari yang lalu sih. tapi gue gak telat kok taunya. cuma baru sempe diposting aja. drama yang mau di download numpuk jadi gak sempet ngeposting -.- #curhat haha

demi apapun gue seneng banget pas tau ini. huhuuuu kan jarang key ngeupload selca dia sama mino ke me2day. walaupun gue yakin banget sih mingkey itu sering banget selca-an tapi gak di publish aja.

dan gue sempet heboh karna di update-an key itu dia nulis nama minho jadi ‘jagi’ yah artinya bisa sayang tapi bisa juga lain. gue udah heboh sendiri.

update-nya dua kali pula…. thank you babies

[Key] 파리에서 사진찍다가…자기너무 어둡다고 밝혀줬더니 ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

[Key] while taking pictures in paris… he said he came out too dark so i lightened it for him ke ke ke ke ke ke ke ke ke ke ke ke ke ke

[Key] 둘다 어이없어서 웃음 ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

[Key] both of us couldn’t help but laughke ke ke ke ke ke ke ke ke

>w<

cr: shinee me2day

trans: kimchi hana @ sfi

Advertisements