pasti udah pada nonton trailer CF-nya. mino kiss dara-nya di bibir. wahaha. dan CF ini tanpa bang onyu T__T gue gak sedih, envy atau marah sedikitpun si mino nyium dara. well sekarang gue tipe fans mino yang gak akan labil sama hal-hal yang begitu. bahkan kalo nanti mino ada bed scene sama aktris siapa di film atau drama yang bakal dia mainkan gue fine-fine aja. lol (mikirnya kejauhan yah) tapi kali aja who knows? dia tiba-tiba diharuskan main drama atau film yang ada bed scene-nya.

untuk mino gue fine-fine aja. tapi malah agak sedikit nyesek ngeliat jjong sama taem nyium dara. untung cuma di pipi. ok kenapa gue nyesek? karna gue hardcore taelli dan jongkyung shipper. gue emang hardcore mingkey cuma gue gak berharap mereka real trus pacaran trus married dsb dsb haha. tapi untuk taelli dan jongkyung gue ngeship mereka dengan maksud berbeda (halah). yah begitulah

untuk nonton trailer-nya dan CF-nya yang akan datang DISINI

This slideshow requires JavaScript.

