1. banyak minli-nya adasdhagdasfdad hiks hiks oke gue ngeship minho-sulli sebagai abang adek yah dan minho bias gue di shinee dan ssul bias gue di fx jadi yah ngelihat mereka jadi couple di h2 ini rasanya…. ~.~ and then do u see mino fixed ssul’s hair??? sobbing

2. ada keyli juga T__T dia naro tangannya diatas bahu ssul ><

3. pasti kalo ada taemin bakalan banyak taelli deh. karna gak ada taemin makanya mino dipasangin sama ssul. haha. beneran deh h2 itu kelihatannya suka banget sama taelli. mari kita berdoa mereka bakal ada photoshoot lagi ;;;

4. ambrooooo cantik disini ><

5. sulli nya cantik bikin mampus >< and she wore shorts ❤ heaven

minooooooooooooooo :’) :’)

faaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaave

ur face please….

click for full size

cr: sachia92, iheartfx