shinee world is my world

Category Archives: Super Junior

1. choi minseok. have i posted this pic? keke. he’s handsome *_* his smile mirip banget sama mino (yaiyalah kakaknya.. ==”)

2. taelli couple ring. lol. ini kejadiannya sama kayak minyul atau minstal couple bracelet. haha. gak taulah yah bener atau enggak (gue berharap sih bener). yakin ini cincin pasti langsung laku dibeli taemin’s fans. sama kayak bracelet mino. lolol

Continue reading


omg thanks god ternyata bukan onew. kemarin udah heboh kalo onew yang bakal main musikal lagi. gue gak mau kalo onew yang main musikal lagi. kalau onew tuh capek dikit aja langsung kelihatan. jadi pendiam, tampang kusut bin beler, lol. pokoknya gak mau untuk comeback onew ikutan musikal. kalau untuk key yah pasti capek juga buat key-nya tapi katanya kan kalo key itu stamina nya kuat banget :3. masih muda gitu… beda sama onew. lol. kalo ngeliat onew mengingatkan gue sama kakek

pokoknya buat uri kibeom fighting!!!! jadi dugeun dugeun ih gak sabar liat akting nya >.<

btw judul musikal nya ‘catch me if you can’

ini poster nya

menurut gue ini musikal must watch (tapi sayang gue gak bisa watch -.-) soalnya pemain-nya daebaak semua. itu yang ditengah pasti tau dong siapa. UHM KI JOON. yang pernah main dream high sama scent of a woman, gue tahu dia yah dari dua drama itu. terus disampingnya asdhjagdjgds KIM JEONG HOON. our prince yul kkkk. setelah comeback dari wamil dan kembali dengan drama barunya ‘i need romance’ ohohoh. trus disamping key pasti taulah yah. itu lho pemain drama yang lagi tayang di indosiar, pink lipstick. namanya PARK GWANG HYUN. dan yang disebelah jeong hoon, keterlaluan kalo gak tau CHO KYUHYUN. dan sepertinya bakal ada dana and sunny too? idk gue liat di list nama cast nya :/

Continue reading


ah i was like a fool yesterday. so, i downloaded one of onew fancam from vanillalatte a week ago. i downloaded it from the site. not from youtube. so that’s an onew’s fancam in mbc gayo daejejeon december 31st 2011. it’s just a few seconds fancam. in that video onew was like ‘anak hilang’ lol. when I watched it, the bgm made me “oh, i know this song. i’ve listened this. but where?” and i thought it’s kyuhyun’s voice so i thought it’s maybe one of suju’s songs? or kry’s songs? i try to remember where i heard this song but sigh i can’t remember it. then for a week i forgot bout it. i don’t care anymore whose sings that song even tho i rly want to know because the song is so soft and aaahhh his voice makes me flutter (a bit) haha.

Continue reading


kyuhyun updaaaaaaaaaaaaaaate twitter sama kyuline. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah <<<< GAK NYANTE aaaaaaaaah manly banget nih OT3 aaaaaahhhhhh they look hawt, handsome, cool. minho-nyaaaaa kyuhyun-nyaaaa changmin-nyaaaaa

sepertinya kyuhyun bangga banget sama kyuline-nya ini. aaaaaaaaah maunya apa deh nih cowok ber3???? udah bikin sub-grup deh mendingan ahdjadjaghsghfgsdfs i love them so muuuch

And here is the big-scaled, legendary Kyu-line… ㅋㅋㅋㅋㅋ

i’m sobbing in here

maaf atas kelebayan ini *bow* aaaaaaaaaaaahhhhhh


nae nampyeon update me2day lagi. tumben amat. kali iniselca bersama hyung kesayangannya donghaeeeeee~~~~

[민호]  여기는 도쿄돔!! 동해형과 자전거 산책중 ~~^^

[Minho] ini adalah Tokyo Dome!! aku bersepeda dan jalan-jalan dengan Donghae hyung ~~^^

si puppy juga update me2day. fotonya kayak hantu T_T

[종현] 엔딩때 팬들이랑…………새하얀 종현이…

[Jonghyun] waktu ending dengan fans………… white jonghyunnie…

nah donghae hyung juga update twitter sama dongsaeng kesayangannya xD

SM TOWN!! With 민호,성민형,우리 밥먹는 신동형!! Yo!!도쿄돔!!

SM TOWN!! with minho, sungmin hyung, 우리 밥먹는 신동형!! << gak tau artinya apa T_T (uri tukang makan shindong hyung???) lol yo!! tokyo dome!!